Empat Pencipta Lagu Dangdut Top Meriahkan KDI 2018

Kamis, 12 Juli 2018 - 10:30 WIB
Empat Pencipta Lagu Dangdut Top Meriahkan KDI 2018
Empat Pencipta Lagu Dangdut Top Meriahkan KDI 2018
A A A
JAKARTA - Sejumlah pencipta lagu Tanah Air turut terlibat dalam ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 yang digelar MNCTV. Mereka adalah Ramadan, Nurbayan, Fauzi Bima dan Anton Obama.

Keempatnya akan memberikan lagu terbaiknya untuk para kontestan KDI. Nantinya, lagu-lagu baru tersebut berhak menjadi lagu para pemenang KDI 2018.

"KDI bekerja sama dengan pencipta lagu hits. Ada Ramadan yang menciptakan Yuk Puasa, sebelumnya udah dibawain Ayu Ting Ting, Nurbayan yang cipatain Pokoe Joget, Fauzi Bima alumni KDI 2015 karyanya dinyanyiin Ayu Ting Ting, Anton Obama pencipta lagu Sayang," tutur Produser KDI 2018, Alwi saat jumpa pers di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Anton Obama menjelaskan bahwa lagu-lagu yang akan dibuat merupakan lagu baru yang belum pernah didengarkan sebelumnya. Sementara melalui KDI, Anton berharap dangdut dapat harum hingga ke luar negeri.

"Ini sebetulnya buat kita lagu baru yang belum pernah didengarkan. Fresh dan belum disebar ke pelosok nusantara. Jangan malu dengan dangdut. Dangdut koplo sangat digemari di luar negeri. Tidak harus seronok dan norak (dangdut) tapi sudah bisa harum ke mancanegara. Saya juga ingin KDI membawa harum dangdut ke luar negeri," kata Anton.

Setelah vakum selama kurang lebih 3 tahun, ajang pencarian bakat dangdut, KDI, kembali hadir tahun ini untuk mencari calon bintang dangdut berbakat. Ajang ini akan kali pertama tayang di MNCTV pada 16 Juli mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8647 seconds (0.1#10.140)